Bupati Bungo Bagikan 265 Paket Sembako kepada Pekerja Seni

Bungo449 views

TOPIK BUNGO- Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo, Jambi, membagikan bantuan sembako sebanyak 265 paket untuk pekerja seni yang terdampak Covid-19, Rabu (10/06/2020).

Penyerahan yang dilakukan di Posko Gugus Tugas Covid-19 Wisma Ali Sudin itu diserahkan langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, dengan didampingi Wakil Bupati H Safrudin Dwi Aprianto, Tim Gugus Tugas Covid-19 Bungo, para Kepala OPD dan sejumlah pekerja seni.

Bupati Bungo, H Mashuri dalam sambutannya mengatakan, bantuan ini merupakan wujud perhatian serta kepedulian dari pemerintah daerah terhadap pekerja seni di Kabupaten Bungo yang pekerjaannya terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi sekaligus memberikan sedikit bantuan kepada 265 pelaku seni yang terdampak Covid-19. Bantuan ini merupakan dari pihak ketiga yang telah membantu kita beberapa waktu yang lalu dan sebagian sudah kita salurkan,” ungkap Mashuri.

Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat sekaligus meringankan beban pelaku seni yang pekerjaan atau penghasilannya terkena imbas pandemi Covid-19 ini.

“Walaupun bantuan ini nilainya tidak seberapa, mungkin selain paket sembako nanti kita akan tambah Rp 250 ribu per orang,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan bantuan berupa APD baju hazmat serta hand sanitizer dari Kemensos yang diberikan kepada Dinas Kesehatan untuk disalurkan kepada tenaga medis di Bungo. (Tj)

Baca Juga:  Jelang Hari Raya Idul Fitri, Safrial Launcing Sembako Bersubsidi

Komentar