Sambut Hari Kemerdekaan, Remaja 2000 Sripelayang Hiasi Kampung Dengan Barang Bekas

Sarolangun340 views

SAROLANGUN,- Tak terasa sudah 75 tahun Republik Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan, berbagai daerah di tanah air melakukan berbagai cara menyambut hari kemenangan itu, mulai dari hal yang unik sampai hal yang ekstrim.

Tak ketinggalan, Remaja 2000 Sri Pelayang Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun juga ikut memeriahkannya dengan cara menghiasi Kampung Dengan memanfaatkan Barang bekas.

Remaja 2000 Sri Pelayang ini merupakan perkumpulan pemuda yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan jiwa kreatifitasnya patut di acung jempol, dengan adanya hasil kreatifitas pemuda yang terbuat dari bahan bekas membuat kampung Sri Pelayang jadi semarak.

Dari pantauan media ini dilapangan Senin (17/08) terlihat jelas dipersimpangan tiga Sri Pelayang barang bekas yang sudah di cat warna merah putih bergelantungan di atas taman, tidak hanya itu saja dilokasi yang sama terlihat dengan jelas ada tulisan di papan spanduk ukuran dua meter persegi itu ada tulisan “Selain Terbebas dari Penjajahan, Merdeka itu adalah Ketika Pemuda Mampu Berkarya dan Terbebas dari Narkoba, tertanda Remaja 2000”

Ketua Pemuda Setempat Misriadi kepada media ini mengatakan, perihal itu dilakukan bentuk kepeduliannya dan cinta terhadap NKRI.

“Ini inisiatif pemuda, karena kami cinta NKRI, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, “Kata Misriadi (Ajk)

Baca Juga:  Tantowi Jauhari Minta Masyarakat Tidak Bakar Lahan Untuk Berkebun

Komentar