Dihadapan Cek Endra Dan Ratusan Tim Sungai Bengkal, Sukandar Dan Mazlan Targetkan 70 Persen

Tebo154 views

TEBO, – Bertepatan di Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo H.Cek Endra Didampingi oleh H.Sukandar dan Mazlan beserta rombongan menghadiri acara pelantikan tim pemenang dan relawan Ce-Ratu.

Pada acara tersebut Rombongan Cek Endra disambut meriah oleh warga setempat dengan iringan gendangan Kompangan bak raja menuju denah pelantikan.

Jelang sampai posisi dimana Cek Endra dan rombongan duduk, gemuruh suara menyebutkan Cek Endra Gubernur Jambi terus berkumandang.

Tokoh Masyarakat Sunyoto mendoakan Cek Endra bersama Ratu Munawaroh memimpin Provinsi Jambi nanti.

“Sudah tentu kiprah dan sepak terjangnya dalam birokrasi tidak diragukan lagi, kami yakin dan percaya pak cek Endra dan Ratu Munawaroh mampu memimpin Jambi ini yang lebih maju lagi kedepan sesuai dengan sloganya yakni CERAH. “Cetus Tomas

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan Berharap dengan adanya pengukuhan tim pada saat itu, ia berharap agar semua tim memperjuangkan semua lini untuk kemenangan Ce-Ratu.

“Semua dengan niat tulus dan baik, kita sama sama untuk memenangkan CE-Ratu, kemenangannya adalah harga mati bagi kita, untuk itu kami segenap kemampuan dan jiwa raga, kami yakin pa Cek Endra menjadi Gubernur Jambi 2021-2025. “Tegas Mazlan

Mazlan kembali menegaskan, dengan suaranya yang lantang menyebutkan koalisi Partai Golkar dan PDI-Perjuangan akan memaksimalkan kemenangan di Kabupaten Tebo.

“Dengan koalisi partai PDIP dan Golkar apalagi Dibawah komando H.Sukandar
Di kabupaten Tebo ini saya yakin dan percaya bahwa kemenangan itu adalah milik kita, karena kemenangan CE adalah kemenangan kita. Jika ingin Tebo ini mau maju harus Ce Gubernurnya. “Kata Mazlan

Dikabupaten Tebo sendiri lanjut Mazlan, koalisi Golkar PDI sudah tercipta, mulai dari Bupati Golkar,. wakilnya PDI, begitu juga dengan Legislatif nya, Ketua Golkar Wakil Ketua PDI.

Baca Juga:  Karyawan PT. Wanamukti Wisesa Mogok Kerja, di Mediasi

“Tentu ini adalah suatu jalan untuk memudahkan perjuangan kita, karena di Kabupaten Tebo ini koalisi itu sudah ada, jika seperti ini, saya dan pak Sukandar sepakat angka kemenangan 70 Persen,”Tandasnya (Ajk)

Komentar