Didampingi IW dan Ramli Thaha, Cek Endra Lantik Tim di Muaro Jambi

Politik4 Dilihat

MUARO JAMBI,- Satu tahapan telah dilalui oleh Calon Gubernur Jambi yakni H.Cek Endra dan Ratu Munawaroh daftar di KPU, itu bertanda bahwa pasangan CE-Ratu sudah resmi menjadi calon Gubernur Jambi.

Usai mendaftar di KPU, Sabtu (05/09) CE-Ratu melakukan test kesehatan dirumah Sakit Raden Mattaher, kemudian melanjutkan perjalanan guna menghadiri acara pelantikan timses di Kabupaten Muaro Jambi yang bertempat di Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Tokoh masyarakat Abdul Latief mengatakan calon Gubernur yang pantas memimpin Jambi yakni Cek Endra.

“Mari berjuang bersama sama memenangkan pak Ce, Menurut saya yang pas hanya pak CE, aura gubernurnya sudah ada, jangan salah pilih pemimpin. “Katanya dihadapan ratusan timses yang dilantik

Tidak hanya itu saja, Abdul Latief juga mengatakan bahwa sosok Cek Endra sudah pas untuk jadi Gubernur Jambi.

“Saya tau persis seperti apa pak CE ini, orangnya cerdas, berprestasi, agamis, berwibawa dan bermasyarakat, apa lagi didampingi Ratu Munawaroh, saya sangat yakin sekali Jambi ini akan maju, “Jelasnya

Sementara itu Ivan Wiranata Ketua DPD I partai Golkar Muaro Jambi mengatakan jika Bersatu dengan kekompakan dan komitmen tidak menutup kemungkinan Jambi akan Maju.

“Sesuai apa yang disampaikan oleh orang tua kita tadi (Abdul Latief, Red) jika kita kompak maka akan menang, insyaallah Muaro Jambi menjadi negeri Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur, “Ucap Ivan (Ajk)

Baca Juga:  Jalan ke Jujuhan Ilir Mulus, Warga Terimakasih ke HAMAS-APRI

Komentar