Kapolres Merangin Dan IWO Sosialisasikan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Merangin115 views

Merangin – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, tiada henti hentinya meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan covid-19.

Demi kita bersama dan masyarakat Merangin terbebas dalam wabah crona yang menyerang dan tidak tau kapan habisnya, kita hanya bisa menjaga dan mematuhi apa apa yang telah menjadi kesepakatan bersama demi memutus nya,” ujarnya Kapolres

Untuk menekan angka penyebaran virus corona di Merangin, meskipun saya baru, tapi saya sanga sayang Dengan masyarakat nya yang Ramah Ramah, apa lagi Merangin kabupaten terbesar di Jambi ini, di samping potensi alam nan indah, wisata nya yang banyak, Merangin punya daya tarik untuk masyarakat luar yang ingin berkunjung.

Hal tersebut seperti dikatakan Kapolres kepada sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin, dalam agenda silaturahmi.

“Iya, di samping silaturahmi kita semuanya harus bersama sama bukan hanya pemerintah dan instansi terkait saja, masyarakat juga harus kompak dengan mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan,”lanjutnya Kapolres

Kapolres Pada kesempatan itu  Mengatakan selama dalam kurun waktu kurang lebih dua bulan menjabat, Ia mengucapkan terimakasih untuk support dari rekan rekan media dalam berbagai hal informasi dan komunikasi. , Semoga kedepannya sinergitas antara Media dan Polri semakin solid.

Sementara Kholil king Ketua IWO Kabupaten Merangin, mengatakan terus mendukung Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Semoga kita semuanya di beri kesehatan dalam memberikan informasi baik itu kebijakan atau kondisi terkini mengenai covid-19 ini, di sini untuk kita ketahui bahwasanya Merangin sekarang sudah 9 orang yang terkonfirmasi. Dan untuk yang meninggal ada satu berdasarkan
rilis Tim Gugus Tugas Pemkab Merangin.den(Tj)

Baca Juga:  Viral, Tindakan Kasat Pol PP Merangin Larang Wartawan Meliput Razia Tempat Karaoke

Komentar