Tontawi Jauhari Boyong Sesepuh Desa Perdamaian Untuk Menangkan Cek Endra

SAROLANGUN,- Desa Perdamaian Kecamatan Singkut Merupakan Lokasi ketiga kunjungan Tontawi Jauhari selaku Ketua Koalisi Cek Endra- Ratu Munawaroh.

Beranjangsana dari Desa Bukti Murau, Ketua Koalisi Tontawi Jauhari bersama Rombongan lainnya menyipir ke Desa Perdamaian Kecamatan Singkut tepat dikediaman Muis yang merupakan sesepuh tokoh masyarakat setempat yang disegani oleh warganya.

Kedatangan rombongan para politikus dibarisan cek Endra itu sudah dinanti oleh para sesepuh tokoh masyarakat setempat yang betul betul siap memenangkan Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Jefri Sonefil politikus partai Golkar saat menyampaikan beberapa bait kata, ia selalu menyampaikan bahwa Cek Endra merupakan sosok kandidat yang sangat peduli dengan infrastruktu pembangunan jalan.

“Jika Singkut lima ini kita kalah malu rasanya dengan pak Cek Endra, karena sama sama kita ketahui bahwa pak Cek Endra merupakan sosok yang sangat peduli keluhan kita selama ini terutama Singkut lima ini, “Ujarnya

Tontawi Jauhari dihadapan para sesepuh tokoh masyarakat kembali menyerukan bahwa pemilihan Gubernur Jambi hanya menghitung hari saja, tercatat tinggal 39 hari lagi jelang pencoblosan.

“Waktu kita tidak banyak lagi dalam memperjuangkan CE-Ratu menjadi Gubernur dan wakil Gubernur, mulai hari ini waktu kita tinggal 39 hari lagi, ini adalah kesempatan kita kembali memenangkan Pak Cek Endra, saya menghimbau kepada seluruh warga sini tetap nomor satu, karena tidak ada pilihan kita selain nomor satu, “Katanya

“Siapa Kita, Ce-Ratu, Jambi, Cerah, Coblos Nomor Satu, “seruan Tontawi Jauhari dalam yel yel semangat juangnya bersama sesepuh desa Perdamaian

Tontawi juga siap mempersembahkan jiwa raganya untuk masyarakat Singkut dalam memperjuangkan pasangan Cek Endra-ratu Munawaroh.

“Saya siap jadi perpanjangan tangan pak Cek Endra, karena kalau bukan kita siapa lagi, “Tandasnya (Ajk)

Baca Juga:  Tetap Berpasangan, Hamas-Apri Ciptakan Sejarah Bagi Indonesia

Komentar