Tim Koalisi dan Srikandi CE-Ratu Pagar Betis Kecamatan Singkut

Politik24 Dilihat

SAROLANGUN,- Kecamatan Singkut merupakan salah satu Kecamatan yang memiliki lembung suara terbanyak di Kabupaten Sarolangun, Selain Kecamatan Sarolangun dan Mandiangin, tentu perihal itu membuat banyak para politikus untuk mendulang suara ketika memasuki Pesta Demokrasi.

Tak ayal Kecamatan Singkut sering di gempur para kandidat baik itu Gubernur maupun Bupati hingga Legislatif.

Sabtu (31/10) Tim koalisi pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh yang diketuai oleh Tontawi Jauhari menggempur Kecamatan Singkut, sehari ada 10 titik pertemuan yang dilakukan oleh tim koalisi.

Pertemuan dengan Para sesepuh tokoh masyarakat itu dibagi menjadi tiga bagian, Rombongan Tontawi Jauhari yang di dampingi oleh wakil Ketua DPR Syahrial Gunawan melakukan empat titik pertemuan.

Dari pantauan dilapangan Tontawi didampingi oleh Jefri Sonefil, Yusuf Helmi (Apek) Samsul Riduan, Hamdan dan juga Raja Indra tampak agresif dalam menyampaikan pasangan Calon Gubernur nomor urut 1 dengan jargon Jambi CERAH itu.

Selain itu Tim Srikandi yang diketuai oleh Adriyanti Tontawi Jauhari juga melakukan tiga titik pertemuan dengan para Mak-mak, tentu ini merupakan kekuatan tersendiri bagi pasangan Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

Sementara itu Tim koalisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang Dikomandoi oleh Kader Terbaik PDI tersebut juga tiga titik pertemuan, artinya Kecamatan Singkut sudah di pagar Betis oleh Tim koalisi dan Srikandi Cek Endra dan ratu Munawaroh, tak muluk muluk target disingkut 85 persen.

Sumardayan tokoh masyarakat Singkut desa Payo lebar mengatakan antusia warga dalam memperkokoh tali silaturahmi dan untuk memenangkan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh sudah tak terbendung lagi.

“Antusian warga dalam menyambut kedatanga Pak Cek Endra sangat tinggi sekali,  meskipun itu diwakilkan dengan tim koalisi, kami disini menargetkan 85 persen untuk pak Cek Endra dan Ratu Munawaroh, “Tegas Sumardayan yang merupakan mantan Kepala desa itu

Baca Juga:  Cuti Kampanye Usai, Hamas-Apri Kembali Pimpin Kabupaten Bungo

Sumardayan juga mengatakan, sosok Cek Endra merupakan kepala daerah yang sigap dengan keluhan masyarakat dibawah.

“Pembangunan di segala lini sudah dilakukan oleh Pak Cek Endra, dari hal yang kecil sampai yang besar dia tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Sarolangun khususnya Kecamatan Singkut, apa lagi nanti beliau jadi Gubernur Jambi, tentu program seorang gubernur provinsi Jambi nanti akan banyak masuk ke kabupaten sarolangun dan juga kabupaten lainnya, ini sudah teruji, “Kata Sumardayan

Dikesempatan yang, sama Tontawi Jauhari selaku Ketua Koalisi dan juga ketua DPR Sarolangun dari dapil III pelawan Singkut menargetkan 85 persen untuk pasangan Jargon Jambi Cerah.

“Target kita 85 persen, kenapa saya berani menyampaikan itu, karena ini merupakan pernyataan langsung dari warga sini, tentulah saya tau daerah sini dan apa yang diinginkan warga disini, tentu ini sudah dikunci dan dipagar betis, “Jelasnya (Ajk)

Komentar