Breaking News,,Pengunjung lapas kedapat membawa narkob di duga jenis sabu sabu

Merangin – Pengunjung lapas Klas IIB Bangko tangkap tangan pengunjung yang  kedapat membawa narkoba yang diduga jenis sabu.

Kalapas Erwan Prasetio saat di temui di ruang kerjanya membenarkan ada pengunjung lapas yang kedapat di duga membaw narkoba jenis sabu.

Kejadiannya bermula pemerikas yang di lakukan pejanga  curiga dengan bungkus roti, setelah di perikas ternyata di dalam roti tersebut ada narkoba yang di duga sabu sabu.

Setelah itu pihaknya langsung menghubungi pihak polres. Guna pemeriksaan lebih lanjut, dan tersangka lasung di bawak ke polres.

“Niat kita lapas Bangko ini bersih dari narkoba, Selalu saya tegaskan meskipun masih baru. saya anti narkoba. Agar kabupaten Merangin bebas narkoba”ujarnya

Kejadi jam sekitar 14:15 wib kamis 14 Januari 2021. Pengunjung berinisial MY akan mengunjugi temannya Sutarjo dengan membawa makanan.

“Setelah dilakukan pengeledah ternyata dalam salah satu bungkusan kue di duga paketan sabu sabu dengan berat kurang lebih 2 gram karna dua paket. Jadi total 4 gram tindak lanjutnya kita langsung melaporkan ke pihak polres”katanya.(Den)

Baca Juga:  240 Napi Kelas IIB Bangko Terima Remisi

Komentar