Pelantikan Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara MADU Polres Merangin Dari Kelompok SAD

Merangin165 views

Merangin – Bertempat di Lapangan Mako Polres Merangin Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melantik Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Bhayangkara MADU (Mandiri, Aktisipatif, Peduli Lingkungan) dari kelompok Suku Anak Dalam (SAD) di lapangan Polres Merangin. Selasa (02/02).

Pelantikan Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara MADU di pimpin langsung oleh Kapolres,Pelantikan tersebut diikuti Seluruh Tumenggung Kelompok SAD di Kabupaten Merangin sebanyak 16 orang temenggung.

,” Madu ini dibuat untuk menciptakan kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai mitra Polri yang selalu menjadi pelopor untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,ujarnya Kapolres

Pokdarkamtibmas dibuat untuk menciptakan kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai mitra Polri yang selalu menjadi pelopor untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Keberadaan organisasi kelompok sadar Kamtibmas bhayangkara ini dapat bersinergi membantu dalam menanggulangi segala bentuk gangguan kamtibmas dan pengrusakan lingkungan di wilayah hukum Polres Merangin,” Harapnya Kapolres

Organisasi dalam kegiatannya selalu menjadi pelopor dengan segala daya upaya yang terencana dan sistematis didalam menyiapkan, membentuk serta membina masyarakat yang peduli keamanan lingkungan terutama di lingkungan SAD yang dipimpin oleh Tumenggung masing – masing.

Pokdarkamtibmas Merangin agar dapat bermanfaat dan turut berpartisipasi aktif membantu pemerintah daerah dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tambahnya Kapolres

Bersama kita juga cegah penyebaran covid-19 ini dengan saling peduli, semangat gotong royong, berdisiplin serta tetap menerapkan protokal kesehatan Dengan menerapkan 3M.

Setelah kegiatan pelantikan Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara Polres Merangin dilanjutkan foto bersama dengan para Tumenggung dari kelompok SAD dalam wilayah kabupaten Merangin.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut

Kabag Ops Polres Merangin KOMPOL. Pamenan, S.H, Kabag Sumda Polres Merangin AKP Johansyah Efendi. S.IP, Kasat Intelkam Polres Merangin IPTU Tarjono, S.H.M.H., Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subagyo, Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Fordon Marpaung, S.H.M.H, Kasie was Polres Merangin Iptu Manurung.

Baca Juga:  Plh Sekda: Vaksinasi Massal Polres Merangin Luar Biasa

Para Kapolsek Jajaran Polres Merangin, Kasie KAT Dinsos Kab. Merangin Hajrul A Dan Seluruh Tumenggung Kelompok SAD di Kab Merangin sebanyak 16 orang. (den

Komentar