Polres Merangin Bersama Media Potong Tumpeng

Merangin146 views

Merangin  – Bentuk kebersamaan  dalam rangka mempringati Hari Pers Nasional (HPN)  2021, Kapolres Merangin AKPB Irwan Andy SIK bersama wartawan potong tumpeng Selasa (9/2).

Acara yang di lansungkan di auditorium Polres Merangin tersebut, dihadiri Sekretaris PWI Merangin Doni Sobri dan beberapa Ornganisasi wartawan yakni Forwam, IWO dan PWM.

Dalam ambutanya, AKBP Irwan Andy mengajak media terus menjalin silaturahmi dan kerja sama antara polisi.

“Selamat HPN 2021, semoga Pers terus menyajikan berita terbaik di tengah masyarakat” Ujarnya

Setelah itu seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi, pers diminta untuk bisa terus berkontribusi dalam memberikan informasi yang kredibel.

“Hal tersebut merupakan refprensi melawan berita hoaks atau yang belum tentu kebenarannya yang berseliweran di linimassa,” lanjutnya Kapolres

Dengan hari pers nasional yang 36 ini seluruh insan Pres di Kabupaten Merangin dapat sukses selalu dan menjadi isan Pres yang profesional.

Iya juga berharapkan selalu tetap menjaga protokol Covid-19 karenakan protokol kesehatan ini sangat penting di situasi saat ini. Apa lagi insan pres  selalu aktif dilapangan dengan tugas mulianya.

Media juga mensosisalisasikan pentingnya protokol kesehatan guna mencegah ataupun mengurangi dari pendemik Covid-19.

Disamping itu, Polres juga berterima kasih ke media karena telah membantu menyajikan portal berita terbaik ke tengah masyarakat.

” Kami juga menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 3M, dan selalu jaga jarak aman terhadap penularan virus dengan hindari kerumunan,” tutupnya.

Sekretaris PWI Merangin, Doni Sobri mengucapkan banyak terimakasi ke  Polres Merangin atas terselengaranya tajuk ini meriah yang berakhir potong tumpemg ini.

” Kami ucapkan trimakasih di HPN 2021 ini Kapolres telah membuat acara potong  tumpeng, semoga kedepan polresMerangin semakin erat bermitra dengan media di Merangin, sekali lagi trimakasih”Ujarnya. (Den

Baca Juga:  Pupuk Organik, Merangin Tiru Balikpapan, Mampu Perbaiki Struktur Tanah

Komentar