Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Tanjab Barat87 views

Kualatungkal,– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Betara, Senin 30/01/23).

 

 

Acara Musrenbang RKPD yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Betara bertema ” Mari Bersama Wujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH ” turut dihadiri oleh, Anggota DPRD Dapil Betara Kuala Betara, Camat Betara, Kapolsek Betara, Perwakilan Bappeda, para Lurah/Kades se-Kecamatan Betara dan tamu undangan lainnya.

 

Dikonfirmasi usai ikuti acara Ketua DPRD menjelaskan bahwa Ia menghadiri undangan rapat Musrenbang tingkat Kecamatan

 

“Hari ini kita menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2024,” tutur Ketua DPRD.

 

Pria yang akrab dipanggil Datuk Dulllah ini juga mengharapkan hasil Musrenbang ini dapat benar-benar mengakomodir kepentingan masyarakat Kecamatan Betara.

 

 

“Tentu harapan kita hasil ini akan dilanjutkan ke Musrenbang Kabupaten dan dipaparkan hasil Musrenbang ini kepada seluruh dinas terkait yang ada usulan masyarakat berkaitan dengan dinas-dinas,” harapnya.

 

“Tentu masyarakat Betara Ksususnya dan masyarakat Tanjabbar umunya berharap apa yang sudah diusulkan itu dapat terealisasi,” pungkas atuk Dullah. (Gus)

Baca Juga:  Wabup Tanjabbar Pimpin Rapat Fasilitasi Penyelesaian Konflik Lahan

Komentar