BERBAGI IDE DAN SOSIALISASI ITS NU

Tebo30 Dilihat

 

TOPIK TEBO, – Bupati Tebo, H. Sukandar, S. Kom., M. Si., didampingi Jajaran Pimpinan Ikatan Sarjana NU Tebo mengikuti Kegiatan Berbagi Ide dan Sosialisasi Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama, Kamis (07/05/2020).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka berbagi ide dan gagasan terkait telah dikeluarkannya izin ITS NU di Provinsi Jambi dan diikuti Pengurus PWNU Jambi, Sekda Provinsi Jambi Rektor Perguruan Tinggi dalam Provinsi Jambi, Guru besar dan pimpinan daerah serta peserta konferensi lainnya.

 

Bupati Sukandar mengucapkan selamat atas dikeluarkanny izin ITS NU Jambi. Beliau berharap bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan untuk masyarakat. Hal tersebut salah satu bentuk kemajuan dalam dunia pendidikan.

 

Kemudian atas nama pemerintah bupati juga akan membantu pengadaan kursi untuk kegiatan perkuliahan. Selain itu, akan dilakukan sosialisasi ke ponpes yang ada di Kabupaten Tebo agar santri dari ponpes bisa diarahkan untuk berkuliah DI ITS NU.

 

Kedepannya Bupati siap untuk memberikan sumbangsih saran dan pendapat dalam pengembangannya. Beliau mengajak kepada pimpinan daerah lainnya untuk berperan aktif dalam mebantu pembangunan dan pengembangan ITS NU untuk kemajuan pendidikan di Provinsi Jambi. (Tj/Adv)

Baca Juga:  Sukseskan TMMD ke-112, Dandim Bute : Peran Aktif Semua Pihak Sangat Dibutuhkan

Komentar