Pemkab Bungo Terima Donasi APD untuk Tangani Corona

Bungo168 views

TOPIK BUNGO – Setelah menerima kunjungan Danrem 042/Gapu bupati Bungo beserta jajaran juga langsung menerima donasi APD dari apotek Harmoni, yang bertempat di Posko gugus tugas Covid-19 Wisma Ali sudin, Jumat (01/05/2020).

Dalam sambutannya, Bupati H Mashuri menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada keluarga besar Apotek Harmoni yang telah mendonasikan bantuan berupa APD dan Sepatu boots untuk para medis dalam penanganan covid-19 di kabupaten Bungo.

“Kami atas nama pribadi dan jajaran pemerintah kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang mendalam kepada keluarga besar Apotek Harmony telah mengulurkan tangannya demi membantu pemerintah kabupaten bungo dalam pencegahan covid-19,” ungkap Hamas.

Dikatakan Hamas, alhamdulillah apotek Harmoni merupakan satu-satu apotek pertama yang telah mendonasikan Bantuannya kepada Tim gugus tugas dalam Penanganan Covid-19, semoga ini menjadi contoh bagi Apotek-apotek lainnya,

“ Tentu kita berharap kedepan wabah Covid19 ini cepat berlalu dihadapan kita semua sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan dan aktifitas kita kembali sebagai mana mestinya,”lanjutnya.

Sementara Herince sinaga keluarga besar Apotek Harmoni mengatakan bantuan yang diserahkan hari ini tidak lah seberapa, namun ini sebagai bentuk kontribusi kita dalam melawan Covid-19 dan terutama membantu para medis sebagai garda terdepan,

” Semoga Covid-19 dikabupaten bungo secepat nya berlalu sehingga aktifitas kembali normal kembali, dan semoga langkah yang kami lakukan hari ini dapat membuat teman-teman terbuka hatinya untuk bersama melawan virus Corona ini,” pungkasnya. (Tj)

Baca Juga:  Rekap C1 780 TPS Dari 799 TPS se Bungo, Paslon 01 40,67% & Paslon 02 59,33%

Komentar