Peduli Majelis Ta’lim, Kiyai Mahmudin Ajak Jamaah Pilih Cek Endra

Batanghari, Politik40 Dilihat

BATANGHARI,- Pimpinan majelis ta’lim Tambighul Ghafilin, Kiyai Mahmudin mengajak ratusan jamaahnya memilih H. Cek Endra untuk Gubernur Jambi periode 2021-2024., disebutkannya, alasan memilih Bupati Sarolangun tiga periode itu karena peduli dengan majelis ta’lim dan Pondok pesantren dalam membina moral dan akhlak masyarakat.

 

Kiyai Mahmudin mengajak jama’ah dan menyatakan dukungannya pada H. Cek Endra saat Pengajian Selapanan dan Halal Bihalal di kediamannya di Desa Penerokan Kecamatan Bajubang Kabupaten Batang Hari.

 

“Mari kita dukung Pak H. Cek Endra, sosok Pemimpin yang peduli dengan agama dan akhlah umat, dan kita do’akan H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi untuk periode mendatang” ajak Kiyai Mahmudin, Minggu (7/6/2020).

 

Pantauan media ini terlihat Evi Firdaus yang hadir mewakili H. Cek Endra memaparkan program keagamaan H. Cek Endra dalam memimpin Kabupaten Sarolangun.

 

“Pak H. Cek Endra dikenal sebagai Pejuang subuh dalam program bidang keagamaan dengan program Subling (Subuh keliling) yang sangat berpengaruh dalam pembinaan ibadah dan akhlak masyarakat Kabupaten Sarolangun, konsep ini akan dibawanya ke Provinsi Jambi, “ungkap Evi Firdaus.

 

Kiyai Mahmudin menyebut  keberhasilan H. Cek Endra dalam bidang keagaman di Sarolangun,  ditunggu masyarakat untuk diterapkan dalam Provinsi Jambi, bukan hanya berpikir tentang pembangunan fisik.

 

“Saya sangat mendukung program subling Pak Cek Endra, kita wajib bersyukur ada pemimpin yang menghiduokan agama. Bukan hanya membangun fisik, tetapi juga agama, akhlak dan moral masyarakat,” pungkas Kiyai Mahmudin yang mengaku sering bertemu H. Cek Endra pada pengajian-pengajian akbar di setiap penjuru Provinsi Jambi. (Ajk)

Baca Juga:  Terima BLT, Warga Doakan Program GDM Berlanjut

Komentar