Satiyo Hengkang Dari Tim Al Haris

Merangin, Politik384 views

SAROLANGUN,- Meskipun Pemilihan Gubernur masih lama, namun suhu politik sudah memanas, seperti Team Al Haris di Kecamatan Singkut memilih untuk hengkang dan bergabung dengan Team Cek Endra,  Mereka adalah Setiyo Suharjo (Setiyo) dan Tokoh masyarakat lainnya, memilih untuk mendukung H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024.

 

Tidak hanya Setiyo sendirian, bahkan Setio memboyong tak kurang dari 60 orang para pentolan Tokoh masyarakat Kecamatan Singkut, yang merupakan “Gerbong Satiyo” bukan hanya sekedar hengkang, Suharjo dan gerbongnya membentuk diri dalam sebuah tim militan dalam mendukung H.  Cek Endra menjadi Gubernur Jambi dengan jargon “Tim Setia HCE”.

 

“Hari ini saya dan tokoh masyarakat lainnya menyatakan hengkang dari tim Alharis, kami sepakat mendukung dan berjuang untuk H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024,” ucap Setio, mantan Kepala Desa Pasar Singkut dua periode, Sabtu (5/6/2020).

 

Setiyo mengaku dalam pemilihan Bupati Sarolangun beberapa tahun lalu memilih Muhammad Madel dan masuk dalam tim pemenangan Kecamatan Singkut, namun untuk Gubernur Jambi mendukung H. Cek Endra.

 

“Dulu saya memang tim pemenangan Pak Madel di Kecamatan Singkut, dalam pemilihan Bupati biasa lah, sekarang untuk Gubernur Jambi saya dan gerbong yang saya pimpin memilih mendukung H. Cek Endra,” lanjut Setio.

 

Setiyo juga menagakui, sebelum menyatakan mendukung H. Cek Endra

bersama gerbongnya adalah tim Alharis dan sempat bersosialisasi mencari dukungan masyarakat Kecamatan Singkut.

 

“Sebelumnya kami memang tim Alharis, dan sudah bersosialisasi di masyarakat Kecamatan Singkut, mulai saat ini kami berkomitmen mendukung dan berjuang untuk Bapak H.  Cek Endra Gubernur Jambi, ” tukas Setio pada pembentukan tim Setia HCE.

Baca Juga:  Polres Merangin Bongkar 2 Hektar Perkebunan Ganja Di Area Gunung Masurai

 

Usai pembentukan tim, saat diwawancarai media ini, Setio mengungkapkan bahwa dirinya bersama tim Setia HCE mengucapkan yel -yel dan akan berjuang memenangkan H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode nendatang.

 

“Setia HCE,  Cek Endra Gubernur jambi,” sorak Setio bersama timnya berkali -kali di kediaman Setio seputaran patok 31 Desa Pasar Singkut.

 

Pantauan media ini, pembentukan tim Setiya HCE disaksikan tim Militan HCE Evi Firdaus dan anggota, Evi Firdaus menyambut baik komitmen Setiyo dan gerbongnya yang hengkang dari tim Alharis, dan memilih mendukung H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi.

 

“Kita menyambut baik dengan Bergabungnya Gerbong Setio untuk ikut berjuang memenangkan H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode 2020-2024,” ucap Evi Firdaus yang diaminkan semua yang hadir. (Ajk)

Komentar