25.735 KK Bakal Terima Paket Sembako

TOPIK BUNGO, -Rapat pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako untuk masyarakat kabupaten Bungo yang terdampak Covid-19 dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd. Bertempat di Wisma Alisudin Posko Gugus Tugas, Senin (22/06).

 

Wabup dalam kesempatannya mengatakan, rapat pembahasan ini tentang langkah pendistribusian berupa paket sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat nanti.

 

“Adapun jumlah calon penerimanya yaitu sebanyak 25.735 KK yang tersebar di 17 Kecamatan, 141 Dusun dan 12 Kelurahan. Nama-nama penerimanya sudah di SK kan oleh Bupati Bungo” Tuturnya.

 

Dilanjutkan Wabup untuk pengadaannya nanti, kita minta dalam waktu yang cepat dengan melibatkan Bulog. Paketnya berupa Beras, Mie, Minyak goreng dan juga Sarden.

 

“Nanti untuk pendistribusiannya akan melibatkan pihak kecamatan, TNI dan juga Polri. Semoga data yang di sampaikan oleh Pemerintahan Dusun kepada kita tidak tumpang tindih dengan bantuan lainnya dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita yang terdampak Covid-19.” Jelas Wabup.

 

Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, Para Camat serta undangan lainnya. (Tj)

Baca Juga:  10 Rio di Kecamatan Pelepat Ilir Dilantik Berikut Nama-namanya

Komentar