Hewan berkeliaran digedung dewan

Sarolangun139 views

SAROLANGUN,- Gedung Dewan Sarolangun beberapa terakhir jadi sorotan para aktivis lokal, pasalnya ada pandangan yang menarik disaat siang hari, tak seperti biasanya, namun ada beberapa ekor kerbau mendatangi gedung dewan tersebut.

Tentu perihal ini sangat disayangkan oleh para aktivis, Iskandar Ketua Laskar Merah Putih (LMP) saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa Hewan (Kerbau) yang berkeliaran di halaman kantor Dewan tersebut terjadi disaat jam kantor.

“Saat itu Jum’at (26/06) sekira pukul 09:00 WIB saya mau ketemu anggota dewan sarolangun untuk diskusi persoalan dana Covid-19, namun sampai dikantor Dewan tersebut tidak ada satupun anggota dewan yang berada disana, melainkan saya ketemu sejumlah hewan (Kerbau) yang lululalang dihalaman kantor Dewan,” Katanya

Dengan perihal itu, dirinya sanga menyayangkan, semestinya hewan tersebut tidak berada disana.

“ini merupakan suatu kelalaian, masa gedung dewan yang terhormat penjagaan tidak ada, jika ada penjagaan yang standby dipos pasti tidak terjadi itu, pada intinya kemana para penjaga dan anggota dewan disaat jam kerja ,? “Imbuhnya (Ajk)

Baca Juga:  Sambut Hari Kemerdekaan, Remaja 2000 Sripelayang Hiasi Kampung Dengan Barang Bekas

Komentar