Selamat..25 Personil Polres Sarolangun Naik Pangkat

Sarolangun16 Dilihat

SAROLANGUN,- Sebanyak 25 personel jajaran Polres Sarolangun memperoleh kenaikan pangkat tepat di Hut Bhayangkara ke-74.

Upacara seremoni kenaikan pangkat bagi anggota Polri dijajaran Polres Sarolangun langsung dipimpin oleh AKBP Deny Haryanto

Ada 25 personil di jajaran Polres sarolangun yang mendapatkan kenaikan pangkat. Para personel tersebut menerima pangkat baru dengan berbagai variasi.

Mulai dari yang berpangkat Bripda (Brigadir Polisi Dua) hingga ada yang menjadi Ajun Komisaris Polisi(AKP).

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat para pesonil ini istimewa, karena bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74.

Menurutnya, kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, prestasi dan kapabilitas anggota dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya harapkan kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat hari ini Kedepannya dituntut untuk bertanggung jawab lebih baik, lebih berkualitas lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari sehingga Polres Sarolangun dapat semakin maju lagi,” harap Kapolres.

Dari Pantauan Awak media ini dilapangan, tampak Kasat Reskrim Yang Sebelumnya berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) sekarang manjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bagus Faria S.Ik MH.

Tidak hanya itu saja, Dalam Upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tercatat personil polres Sarolangun yang termuda yakni Edo Ardo Hermoza, sebelumnya Edo yang tugas anggota Intelkam Polres Sarolangun masih menyandang Bripda, namun sekarang Sudah jadi Briptu. (Ajk)

Baca Juga:  Hari ini Ketua DPR Safari Ramadhan di Kecamatan Limun

Komentar