Aklamasi, Tontawi Jauhari Resmi Pimpin Golkar Sarolangun

SAROLANGUN,- Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Sarolangun ke-IV digelar hari ini, Sabtu (25/7/2020). Pelaksanaan Musda tersebut dipusatkan di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang terletak di kawasan Jambi Timur, Kota Jambi.

 

Dari pantauan media ini dilokasi kegiatan, tampak Tontawi Jauhari sah memimpin DPD II Golkar Sarolangun periode 2020-2025 mendatang usai keputusan musyawarah yang dibaca oleh pimpinan sidang Musda tersebut.

 

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan Musda Golkar Sarolangun hanya satu calon yang memenuhi syarat yaitu Tontawi jauhari.

 

“Setelah dibuka penjaringan calon yang di buka pada tanggal 23 Juli kemarin, hanya pak Tontawi yang memenuhi syarat untuk maju, dan tentu terpilih secara aklamasi, “Kata Susi Apriyanti selaku ketua Panitia

 

Dalam Musda tersebut, Tontawi berhasil mendapatkan dukungan 10 Pengurus Kecamatan (PK).

 

Sementara itu, Peltu ketua DPD II Golkar Sarolangun H.Fahrul Rozzi mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh kader partai Golkar Sarolangun yang mana telah mensukseskan acara musda tersebut.

 

“Terima kasih pengertian dan pemahamannya, dan memperlancar serta mempercepat acara ini sesuai dengan aturan yang berlaku dan kami ucapkan juga rasa terima kasih kepada ketua DPD I Golkar Jambi yakni pak Cek Endra yang telah mensupport kegiatan musda ini sampai dengan selesai. “Ucapnya

 

“Dan untuk ketua terpilih semoga partai Golkar ini Kedepannya semakin eksis lagi sesuai dengan apa yang disampaikan oleh ketua DPD I tadi. “Tutup Fahrul Rozi (Ajk)

Baca Juga:  Didampingi IW dan Ramli Thaha, Cek Endra Lantik Tim di Muaro Jambi

Komentar