Bupati Merangin Hadiri Paripurna Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Merangin152 views

Merangin – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75,Bupati Merangin hadiri Paripurna mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indoensia di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Merangin.

Selain Bupati Merangin,Hadir juga Forkompinda Kabupaten Merangin serta seluruh OPD Kabupaten Merangin,Dalam Pidato Kenegaraan Presiden Repbulik Indonesia sangat prihatin dengan kondisi Negara yang tengah dilanda Pandemi Covid-19.

Namun ada yang bebeda di tahun ini,dimana perayaan HUT RI ke 75 di Kabupaten Merangin dirayakan dengan secara sederhana,dan untuk Upacara HUT RI pun tidak menggunakan pasukan Paskibraka secara utuh.

“Bagi warga yang ingin membuat acara dalam perayaan HUT RI silahkan laksanakan,namun taati peraturan protokol Kesehatan,”ucap Al Haris.

Selain itu,Untuk Perayaan HUT RI ke 75 pemerintah tidak mengadakan acara yang seperti biasanya,sebab itu sudah arahan dari Pemerintah Pusat.

“Meski dirayakan secara sederhana,saya berharap perayaan HUT-RI Ke 75 bisa meriah meski di adakan secara seherna,”Pungkasnya.(den)

Baca Juga:  Bupati Merangin dan Forkopimda Ikuti Sosialiasi Perpres 87, H Mashuri Sangat Mengapresiasi Pemberantasan Korupsi

Komentar