Kabel Listrik Belum Dipindahkan, Warga Keluhkan Kinerja PLN

Tanjab Timur218 views

Muarojambi,- Dedi salah seorang warga Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi, keluhkan kinerja pihak PLN, pasalnya kabel listri yang berada diatas rumahnya menggangu pembangunan yang saat ini tengah dikerjakan,

“Kabel listrik ini posisinya tepat diatas rumah lama saya, dan sudah ada tiang listrik yang baru disebelah rumah tersebut namun sampai sekarang belum juga dipindahkan oleh pihak PLN”,ujar Dedi(26/8)

Dirinya menjelaskan, ada 4 rumah yang menyatu ditiang listrik lama itu, dan posisinya sangat menggangu pembangunan rumah yang saat ini tengah dikerjakan.

“Ganggu nian, Sayo ngeri terjadi hal bahayo nanti kedepannyo”, tuturnya

Lebih lanjut dirinya mengatakan, terkait hal ini sudah berkali kali menyurati pihak PLN kota baru prihal untuk melakukan Pemindahan kabel TR listrik ini namun hal itu tidak pernah ditanggapi.

” Sudah tiga kali saya menyurati pihak PLN ini, dari tahun 2018 sampai sekarang tidak jugo ditanggapi”,ungkapnya

Dirinya berharap agar pihak PLN dengan segera melakukan pemindahan kabel Listrik ini, tiang yang barukan sudah ada kenapa juga belum dipindahkan.

” Yo kalau biso secepatnya la dipindahkan, karena ini mengganggu aktifitas saya dalam membengun rumah yang sekarang”, pungkasnya(aq)

Baca Juga:  Wakil Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kunker DPRD Kota Sungai Penuh

Komentar