Menghadiri 3 Malam Almarhum Adik HBA, Ce Diapit HBA Dan Alharis

Sarolangun142 views

SAROLANGUN,- Kedatangan senja yang menenggelamkan matahari mengajarkan pada kita, bahwa segala sesuatu tak ada yang abadi, sebelum waktu Maghrib tiba H.Cek Endra tampak sibuk melayani tamu yang berdatangan di kediamannya.

Usai melayani tamu, tiba tiba azan Maghrib telah berkumandang, Cek Endra bergegas masuk ke musholah samping Rumah Dinas Bupati.

Selesai menunaikan kewajibannya, Cek endra yang menggunakan pakai gamis langsung masuk kedalam ruangan pribadi guna menggantikan pakaian.

Tidak lama kemudian, Cek Endra keluar menggunakan pakaian putih dengan celana abu abu serta peci hitam langsung menuju kendaraan yang sudah standby.

Driver yang telah menunggu langsung bergegas tancap gas mengarah ke kampung empek (empat, red) Desa Panti Kecamatan Sarolangun, ternyata Cek Endra memenuhi undangan tiga malam almarhum Muhammad Kotel Bin Agus yang merupakan adik kandung Hasan Basri Agus (HBA).

Sesampai di kediaman almarhum tersebut, Cek Endra menyapa serta menyalami warga yang sudah hadir duluan kemudian langsung masuk kedalam.

Dari pantauan awak media ini dilapangan terlihat warga mengabadikan Poto yang tak lazim, pasalnya disamping sebelah kiri Cek Endra ada Al Haris Bupati Merangin, tentu perihal itu menjadi moment yang jarang terjadi, sebab Al Haris merupakan Rival Cek Endra dalam perhelatan Pilkada Gubernur nanti.

Disamping Kanan Cek Endra ada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia yakni HBA, kemudian Ketua DPRD Sarolangun tontawi Jauhari.

“Ini jarang sekali terjadi, kami bisa melihat mereka bisa tertawa bersama, ini patut kita tiru, urusan politik tinggal lah dipolitik, namun Silaturahmi tetap terjaga, “Ungkap Talib Warga yang hadir di acara yasinan tersebut. (Ajk)

Baca Juga:  Seorang Tahanan Di Polres Sarolangun Meninggal

Komentar