Bupati Masnah Hadiri Pelantikan PAC Muslimat NU

Muarojambi

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Sungai Gelam Muarojambi. Acara pelantikan dilaksanakan Minggu (20/09). Acara ini merupakan lanjutan dari pelantikan PAC Kecamatan lainnya, dengan pelantikan ini diharapkan pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

 

Bupati Masnah mengatakan kehadiran dirinya dalam acara ini merupakan bentuk dukungan penuh Pemkab Muarojambi kepada Organisasi Organisasi yang berperan aktif meningkatkan kualitas keimanan masyarakat Muaro Jambi.

 

“Insya Allah dengan pengurus yang baru dilantik ini dapat juga membawa semangat baru dalam membantu meningkatkan keimanan masyarakat, sehingga dapat menjadikan Muarojambi daerah yang Baldatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur,” harap Bupati

 

Lebih lanjut selain menghadiri acara pelantikan, Bupati Masnah juga berkesempatan memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim Piatu di Kecamatan Sungai Gelam. “Semoga pengurus yang baru dilantik ini juga dapat mewujudkan tema yang diangkat yaitu menyatukan langkah, membangun negeri, menjaga NKRI,” pungkas Bupati.(Aq/ADV)

Baca Juga:  Kampanye Protokol Kesehatan, DPD II Golkar Bungo Serahkan 10 Ribu Masker ke HAMAS-APRI

Komentar