Gudang Penggilingan Padi Di Muaro Kumpe Ludes Dilalap Api

Muarojambi,- Musibah Kebakaran kembali terjadi dikabupaten Muarojambi, kali ini gudang Penggilingan Padi milik Hermansyah (50) di Desa Muaro Kumpe Rt.14 kecamatan Kumpe Ulu ludes dilalap api (4/11).

Dalam peristiwa tersebut dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan guna menjinakkan sijago merah.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun awak media, Kapolres Muarojambi melalui Kasubbag Humasnya AKP Amradi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, peristiwa nahas terjadi saat pemilik gudang penggilingan padi tengah tidak berada di lokasi.

“Sipemilik meninggalkan gudang dalam keadaan terkunci, karena sedang belanja kewarung,” ujar amradi

Dirinya menjelaskan, korban selesai dari menggiling padi dan mematikan mesin. Sekira pukul 15.30 wib korban meninggalkan gudang dalam keadaan terkunci untuk pergi berbelanja ke warung. Setelah berbelanja dan dalam perjalanan ke rumah orang tuanya, sikorban tidak menyadari bahwa gudang padi miliknya sudah terbakar.

“Sikorban mendapat informasi kebakaran dari ponakannya sendiri, sewaktu dicek gudangnya tersebut, apinya sudah membesar,”tuturnya

Dilanjutnya, terkait peristiwa ini, korban jiwa yang terjadi tidak ada, hanya kerugian materi saja diperkirakan mencapai 50 juta rupiah.

“Korban jiwa Alhamdulillah tidak ada, api berhasil dipadamkan sekira pukul 17.00 wib,”pungkasnya.(aq)

Baca Juga:  Bupati Sukandar Buka Lomba Administrasi 10 Program Pokok TP PKK

Komentar