Wabup BBS Sampaikan Jawaban Kepada DPRD Terhadap Pertanggung Jawaban APBD Ta 2019

MUAROJAMBI – DPRD Kabupaten Muarojambi menggelar rapat kerja dalam rangka jawaban Bupati terhadap pendangan umum fraksi-fraksi dewan, terhadap Ranperda pertanggung jawaban APBD Kabupaten Muarojambi tahun anggaran 2019.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti, Wakil Ketua satu, Sekretaris dewan, turut dihadiri Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, Jumat (3/7/20).

Jawaban Bupati terhadap ranperda pertanggung jawaban APBD Muarojambi tahun anggaran 2019 melalui Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, telah mengikuti, dan mempelajari secara seksama dari setiap Fraksi-fraksi

“Dengan ini Pemkab Muarojambi berikan jawaban dari pemandangan umum masing-masing fraksi DPRD Muarojambi, seperti tentang gaji Honor di dinkes, tapal batas, pembangunan, dan lainnya,” sampai Wabup Muarojambi.

Dari itu pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mengapresiasi pendapat masukan dan saran yang sangat berguna dari pandangan umum setiap fraksi-fraksi.

Sementara itu Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti mengakhir rapat kerja jawaban Bupati terhadap pandangan umum tersebut dengan diskors.(Aq/ADV)

Baca Juga:  Wabup BBS Serahkan BLT di Desa Penyengat Olak

Komentar