Bupati Masnah Promosi Dan Tangkas

Muarojambi

Setelah gencar dilakukan promosi wisata oleh Pemkab Muarojambi yang langsung dilakukan Bupati Hj Masnah Busro, SE, kini Danau Tangkas yang ada di Desa Tanjung Lanjut semakin diminati masyarakat luas.

Hal ini terbukti dengan semakin padatnya kunjungan wisatawan baik masyarakat Muarojambi maupun masyarakat dari luar Kabupaten Muaro Jambi seperti Kota Jambi dan Kabupaten Batanghari.

Wisata ini semakin diminati karena menyuguhkan berbagai wahana yang memanjakan mata dan hati para pengunjung, dimana ada wahana yang Buatan dan ada juga wahana yang terbentuk secara sendiri oleh alam

Beberapa wahana yang ada seperti, Perahu untuk berkeliling Danau, Speedboat yang disiapkan, Rumah Pohon dan berbagai wahana lainnya.

“Alhamdulillah setelah kami datang kesini memang benar benar indah, sesuai dengan apa yang beredar di Media sosial selama ini, kami puas dengan wisata yang disajikan,” ujar Ansori salah seorang pengunjung.

Sementara itu, Bupati Masnah juga terus mengajak seluruh masyarakat untuk mengunjungi Danau Tangkas agar wisata ini semakin berkembang.

“Saya terus mendorong agar wisata ini semakin banyak dikunjungi, kami terus melakukan promosi dengan berbagai acara yang dibuat oleh desa maupun pemerintah daerah dan pihak lainnya seperti kemarin acara off-road,”imbuh Bupati. (Aq/ADV)

Baca Juga:  Jurnalis, Bolehkah Berpihak? Oleh: Jogi Sirait

Komentar