Reses Dapil Jaluko, Ulil Amri Sindir Dinas Perkim Lamban Dalam Bertugas

Muarojambi,- Drs. Ulil Amri ME, salah seorang anggota DPRD Muarojambi Dari partai Amanat Nasional lakukan Reses ke Desa Simpang Duren, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi, guna menampung aspirasi warga dalam proses pembangunan dibidang infrastruk(13/2).

Dalam pertemuan reses terdebut berbagai aspirasi disampaikan oleh warga berupa pembangunan jalan, dreinase, lampu jalan, sarana air PDAM dan sebagainya.
Masyarakat berharap dana desa bisa dialokasikan untuk pembangunan jalan dan drainase di daerah perumahan, namun terkait hal ini pemerintahan Desa tidak berani melaksanakannya karena belum ada penyerahan aset ke pemkab Muarojambi.

“Kami berharap kepada pemerintah agar pembangunan jalan, lampu, dan drenase segera terwujud, karena bila memasuki musim hujan lingkungan kami sering terkena banjir”,ujar warga

Menanggapi hal ini Ulil Amri dalam sampaiannya menyambut baik aspirasi yang disampaikan oleh warga, dikatakannya kami selaku wakil rakyat akan berupaya memperjuangkan aspirasi warga ini, dan berupaya agar apa yang diinginkan oleh warga tersebut dapat terealisasi kedepannya.

“saya berupaya terkait keinginan aspirasi warga ini akan terealisasi kedepannya”, sampainya

lebih lanjut dirinya mengatakan, Perda dan Perbub penyerahan Aset sudah ada, hanya saja sampai saat ini belum ditindaklanjuti oleh Pemkab Muarojambi, Kinerja dinas Perkim jauh dari harapan, lamban dan kurang tanggap terhadap persoalan, saya minta 2021 harus terealisasi , desa Simpang Sungai Duren, desa Mendalo Indah dan Desa Mendalo Darat 70% rata penduduk ada di perumahan.

” Terkait Lampu jalan juga sama harapan masyarakat, pada hal pada APBDP 2020 dan APBD 2021 sudah tersedia Anggarannya”,ungkapnya

Dirinya menambahkan, Apa yang pernah dipublikasikan dinas Perkim bahwa ada hibah 3300 lampu jalan dari provinsi DKI sampai Saat ini belum terbukti,

Baca Juga:  Bawa BBM Ilegal, 2 Sopir Diamankan Polisi

“saya berharap awal sampai pertengahan 2021 paling lambat realiasinya”,pungkasnya(aq).

Komentar