Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Sambang Dialogis dan Gotong royongan

Merangin30 Dilihat

Merangin – Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Bripka Donny  R.H bersama Serda Sarkis, Babinsa Koramil 420/9-Bangko melaksanakan giat sambang dialogis dengan warga binaannya di Desa Muarabelengo, Pamenang, Selasa (16/2).

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K Melalui Kapolsek Pamenang Iptu Fatkhur Rohman mengatakan, selain karena untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah setempat, kagiatan itu juga dalam rangka memutus penyebaran covid-19.

“Edukasi dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kita instruksikan agar lebih menekankan penerapan 3 M, yaitu mengunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” kata Fatkhur.

TNI-Polri, lanjut Kapolsek, akan selalu memantau perkembangan situasi kamtibmas dan menyosialisasikan prokes dalam patroli sambang dialogis secara intens kedepannya.

Untuk diketahui, disela-sela giat dialogis, aparat tampak ‘ringan tangan’ gotong rayong bersama warga memperbaiki jembatan gantung yang sudah rusak.

“Alhamdulillah giat berjalan aman dan kondusif dalam giat  gotong royong perbaikan jembatan gantung di Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang,” tutupnya kapolsek. (Den

Baca Juga:  Enam Tersangka Kasus Narkoba  Diringkus Satu Diantara Wanita

Komentar