LP Kelas IIB Bangko Tandatangani Fakta Integritas WBK dan WBBM Tahun 2021

Merangin161 views

Merangin – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bangko melakukan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021. Bertempat Aula Lapas (15/02).

Tampak hadir dalam Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 Kepala kejaksaan Negeri Merangin, kepala Kepolisian Resor Merangin, Ketua Pengadilan Negeri Bangko dan Komandan Komando Distrik Militer 0420/Sarko.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bangko Erwan Prasetio mengatakan
Penandatanganan pakta integritas dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021 antara  kepala Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Bangko dengan Kepala Kejaksaan Negeri Merangin.

Serta Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Tahun 2021 antara  kepala Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Bangko dengan Jajarannya.

Sehubungan dengan komitmen bersama dalam pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi  Bersih  Melayani tahun 2021 antara Kepala Lembaga Pemsyarakatan Kelas IIB Bangko dengan dinas terkait.

,” Pembangunan zona integritas ini bukan hanya sebagai acara formalitas saja untuk meraih WBK, akan tetapi memang harus kita wujudkan dan menjadi kewajiban kita sebagai abdi negara yang bersih dari korupsi”Ujarnya

Pelayanan yang prima kepada masyarakat dan WBP sesuai dengan aturan yang ada, serta berintegritas proposional dalam menjalankan tugas.

Senada diucapkan Kajari Bangko dalam sambutannya untuk tetap semangat dalam meraih WBK karena kita semua bekerja arahnya akan kesana dan kami semua pun disini juga sedang membangun zona  integritas untuk meraih WBK.(den)

Baca Juga:  Hj Hesty Haris Buka Rapid Tes Gratis untuk Emak-emak

Komentar