Heboh, Warga Temukan Mayat Dibelakang Rumah Bidan

SAROLANGUN,- Warga Desa Batu Penyabung Kecamatan Bathin VIII sekira pukul 16:05 Wib Jum’at (5/3/2021) dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki.

Penemuan mayat tersebut terdapat dibelakang rumah Bidan desa setempat, berdasarkan informasi yang didapat mayat itu diketahui warga Rawas Ulu Kabupaten Muratara Provinsi Sumatra Selatan atas namaHasan bin Muslim (30).

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK, M.T.C.P, C.F.E melalui Kasat Reskrim AKP Bagus Faria, S.IK, MH membenarkan adanya penemuan mayat di Kecamatan Bathin VIII.

“Iya benar, saat itu saksi (warga, Red) melihat ada orang yang duduk bersandar dengan kondisi tertidur dibelakang rumah Bidan Desa di RT 01 Desa Batu Penyabung, dikira hanya tertidur saja, kemudian Saksi pergi dan tidak mengira jika itu mayat, tidak lama kemudian saksi kembali lagi ketempat korban dan melihat posisi korban masih seperti saat pertama, “Ujar Kasatres

Merasa ada yang aneh lanjut Kasat Reskrim saksi langsung melaporkan kepada warga bahwa ada orang dibelakang rumah Bidan tertidur sejak pagi.

“Warga saat itu tidak mau gegabah langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Bathin VIII. Kemudian dilakukan olah tkp dan membawa korban kerumah saudari korban yg berada sebelah rumah bidan desa untuk identifikasi lebih lanjut. “Jelasnya

Saat disinggung apa hasil dari pemeriksaan Tim puskesmas yang didampingi pihak kepolisian dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Sarolangun, Kasat Reskrim mengatakan tidak ada ditemukan tanda kekerasan.

“Dari hasil yang kita dapati, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ini diduga korban meninggal karena sakit. “Tegasnya

Untuk diketahui, saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarga m buku rumah Duka dan akan dimakamkan di kampung halaman korban yaitu Rawas Ulu Kabupaten Muratara Provinsi Sumsel. (Ajk)

Baca Juga:  Oknum ASN Merangin Kedapatan Membawa Narkoba

Komentar