‌Pemkab Bungo Gelar Basuh di Masjid Al- Atiq

Bungo2,349 views

TOPIK BUNGO,-Pemerintah Kabupaten Bungo kembali melaksanakan rutinitas Berjama’ah Subuh (BASUH) di Masjid Al- Atiq kelurahan manggis, Kecamatan Bathin III, Sabtu (12/2/2022)

Tausiah subuh ini di sampaikan ustadz Dr Sukri, Ia mengajak para jamaah gemar membaca Al Qur’an serta memahami isi dan tafsirnya.

“Alqur’an adalah mukjizat nabi muhammad yang terbesar didalamnya terdapat hikmah serta petunjuk dan pengajaran mencakup segala aspek kehidupan bahkan konsep kehidupan yang terbaik,”ajaknya.

Mewakili Bupati Bungo, Kepala Dinas Perhubungan M. Zen menyampaikan beberapa hal, pertama berkaitan dengan jadwal penerbangan di Bandara Muara Bungo.

Dikatakan mulai tanggal 14 Februari 2022 penerbangan Muara Bungo – Jakarta dan sebaliknya kini tiga kali dalam seminggu yakni Senin, Rabu dan Jumat.

“Kedua untuk kendaraan yang belum di kir silahkan datang ke dinas perhubungan Kabupaten Bungo, khususnya untuk kendaraan niaga atau angkutan barang sekalipun plat hitam dan digunakan untuk mobil pribadi kir juga wajib untuk kendaraan terbuka termasuk double cabin,”katanya. (Tj)

Baca Juga:  Al Haris Cagub Jambi Siap Bantu Mekarkan Kerinci Ilir, Tabir dan Bungo

Komentar