Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP PKK Kunjungi Stand Dekranasda Pada Pameran Kriyanusa 2023

Nasional34 Dilihat

JAKARTA – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Hj. Fadhilah Sadat mengunjungi Stand Dekranasda Kabupaten Tanjab Barat di Ajang Pameran Kriyanusa Tahun 2023. Minggu (17/09)

Partisipasi Dekranasda pada kegiatan yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat tersebut, merupakan salah satu upaya Pemkab Tanjab Barat dalam mengenalkan dan mempromosikan Kearifan Lokal Khas Kabupaten Tanjab Barat di kancah Nasional.

Disampaikan Ketua Dekranasda Tanjab Barat, Hj. Fadhilah Sadat selain Batik dan berbagai kerajinan, stand Tanjab Barat juga menampilkan berbagai produk olahan makanan khas Tanjab Barat.

“Hari ini kami mengunjungi stand Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam ajang Pameran Kriyanusa Tahun 2023 yang menampilkan produk – produk serta kerajinan Kriya dari anak Daerah Kabupaten Tanjab Barat “ ungkapnya.

“ Disini memang banyak yang ditampilkan seperti batik yang diangkat dari potensi alam Kabupaten Tanjabbar, diantaranya karya batik dari Dewi Batik dan Dekranasda Tanjab Barat” tambahnya.

Hj. Fadhilah Sadat berharap produk-produk olahan khas Tanjab Barat dapat terus berkembang, sehingga dapat dikenal dan mampu bersaing di tingkat nasional yang nantinya bermuara pada peningkatan perekonomian masyarakat.

“Harapannya dengan kedatangan kami bersama Bupati Tanjung Barat ini dapat mendukung para pengrajin yang ada di Kab. Tanjab Barat, semoga dengan ajang Pameran Kriyanusa Tahun 2023 ini, produk – produk khas Tanjab Barat dapat berkembang sehingga mengangkat perekonomian Tanjab Barat” . (Tk)

Baca Juga:  Polri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di Mukomuko

Komentar