Bupati H. Mashuri Saluran BLT-DD dan BLT-GDM di Dusun Pemunyian

Bungo37 Dilihat

TOPIK BUNGO, – Bupati Bungo H. Mashuri menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dan Bantuan Langsung Tunai Gerakan Dusun Membangun (BLT-GDM) Kepada Warga Dusun Pemunyian Selasa 16 Juni 2020.

Bantuan itu untuk penanggulangan terdampak (Covid-19) yang bersumber dari Dana Desa sebanyak 119 KK dan Gerakan Dusun Membangun sebanyak 58 KK.

Bupati H. Mashuri mengatakan, hari ini iya bersama rombongan ke dusun Pemunyian untuk menyaksikan dan menyalurkan langsung BLT-DD tahap Dua dan DBLT- GDM tahap Satu.

“Penyaluran BLT yang bersumber dari DD dan GDM, untuk masyarakat kecamatan Limbur lubuk mengkuang, kususnya Dusun Pemunyian ini, bisa tersalurkan dengan baik, Alhamdulillah BLT-DD sudah tersalurkan tahap Dua dan BLT-GDM tahap pertama” Ujar Bupati

Sementara itu Rio Pemunyian Hermanto saat sambutan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bungo yang hadir dalam penyaluran BLT di Dusun Pemunyian.

Menurutnya setiap iya menggudang Bupati kelimbur, iya selalu hadir, sehingga masyarakat bisa langsung bertatap muka bersamanya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati, yang telah hadir dalam penyaluran BLT-DD dan BLT-GDM di Dusun Pemunyian ini” Ucap Rio. (Tj)

Baca Juga:  Bupati H. Mashuri Lantik 9 Rio Secara Serentak

Komentar