Simpan Ganja di Kontrakan, Dua Pelaku di Tangkap Polisi

TOPIK BUNGO,- Satresnarkoba Polres Bungo menangkap Dua orang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika golongan I jenis Daun Ganja kering Kamis 25 Juni 2020.

Pelaku WA (30) warga Kelurahan Candika, IM (26) Warga Villa Gading Rt 002 Rw 005
Kabupaten Sarolangun.

Penangkapan dua orang laki-laki ini hasil pengembangan dari penangkapan satu orang laki-laki sebelumnya yang di duga pelaku narkotika jenis Ganja atas nama AFRIZON Als IJONG.

Dari keterangan laki-laki tersebut daun ganja yang dia miliki di peroleh dari seseorang laki-laki yang berada di sebuah rumah kontrakkan di perumnas.

Berdasarkan keterangan laki-laki tersebut tim opsnal bergerak menuju lokasi yg dimaksud saat sampai di rumah kontrakan tim opsnal berhasil mengamankan dua orang laki-laki.

Setelah di amankan tim opsnal melakukan penggeledahan yang di saksikan ketua Rt setempat.

Barang bukti yang berhasil di amankan satu buah tas kulit warna hitam yang berisi paket daun ganja kering, satu kantong asoi plastik warna bening yang berisi paket daun ganja kering, satu kantong asoi plastik warna hitam yang berisi 15 (lima belas) paket warna hitam yang berisi daun ganja kering, satu unit handpone merk Samsung warna putih dan satu unit sepeda motor merk Honda astrea warna hitam.

“Tim opsnal berhasil menemukan barang bukti tersebut diatas selanjut nya tim opsnal mengumpulkan barang bukti yang di temukan dan membawa tersangka ke mapolres bungo guna pengusutan lebih lanjut” Ungkap Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Iptu. M Nur. (Tj)

Baca Juga:  Setelah Dinyatakan Lulus Seleksi, Tujuh Perangkat Desa Pasar Rantau Embacang Resmi di Lantik Oleh Rio Sulaini

Komentar