Bungo Raih WTP Dari BPK RI Untuk Yang ke Dua Kali

Bungo299 views

TOPIK BUNGO, – Pemerintah Kabupaten Bungo akhirnya berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI untuk kedua kalinya sejak neraca awal Kabupaten Bungo disusun atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bungo tahun anggaran 2019.

Hal ini sesuai dengan yang di sampaikan oleh Bupati Bungo H. Mashuri pada acara penyerahan LHP atas LKPD Pemerintah Daerah oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi melalui Vidcom di rumah dinas Bupati Senin 29 Juni 2020.

“Alhamdulillah Kabupaten Bungo mendapatkan anugerah berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk kedua kalinya sejak neraca awal Kabupaten Bungo disusun” Ujar Bupati

Terkait dengan opini WTP tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Perwakilan BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi beserta seluruh jajaran atas opini yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bungo.

“LHP yang kami terima akan langsung kami tindak lanjuti dalam rangka perbaikan terus-menerus terhadap pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel sehingga dapat mempertahankan opini WTP ini pada LKPD Tahun 2020” Harap Bupati. (Tj)

Baca Juga:  Bupati Bungo H. Mashuri Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se Indonasia

Komentar