DPRD Apresiasi Bupati Masnah Raih WTP 4 Kali Secara Beruntun

MUAROJAMBI –

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi memberikan apresiasi kepada Pemerintah Muarojambi, atas predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi terhadap pengelolaan keuangan tahun 2019.

 4 kali secara beruntun di bawah kepemimpinan Bupati Masnah Busro dan Wabup Bambang Bayu Suseno, hal ini membuktikan tangan dingin Masnah dalam melakukan pertanggungjawaban keuangan daerah yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Diantara Fraksi Partai Amat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Ulil Amri Anggota Fraksi PAN DPRD Muarojambi, memberikan apresiasi kepada pemerintahan Kabupaten Muarojambi telah meraih kembali WTP dari BPK RI terhadap pengelolaan keuangan.

“Selamat kepada pemkab muarojambi atas predikat Opini WTP secara berturut sebanyak 6 kali,” kata Ulil Politis PAN dan mantan Kadisdik Muarojambi, Senin (4/7/20).

Hal yang sama disampaikan Fraksi PKB DPRD Muarojambi, menyebutkan, dengan diraihnya kembali WTP pada tahun ini, berarti selama kepemimpinan Bupati Masnah Busroh, Pemerintah Kabupaten Muarojambi tidak pernah absen mendapatkan pencapaian bergengsi dari segi tatakelola keuangan daerah.

“Kita mengapresiasi Bupati beserta seluruh jajarannya yang sukses mempertahankan opini WTP ini untuk enam kalinya. Artinya jajaran Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang telah melaksanakan tertib administrasi dan keuangan. dan berhasil membuktikan kinerja akuntabilitas menjadi lebih baik, tentang pelaksanaan kegiatan tahun 2019,” sebut Jurjani.

Begitu juga dengan Fraksi PDI-P memberikan mengapresiasi atas prestasi pemkab Muarojambi yang menerima hasil audit LHP BPK dengan predikat opini WTP ke-6 kalinya.

“Fraksi PDI-P melihat secara umum bahwa pengelolaan keuangan pemkab muarojambi sudah masuk katagori cukup baik, yang mana pemkab muarojambi sudah enam kali mendapat prestasi WTP dan empat kali berturut-turut,” kata Baijuri, anggota Fraksi PDI-P DPRD Muarojambi(Aq/ADV)

Baca Juga:  BPBD Sosialisasikan Penerapan New Normal

Komentar