Wabup BBS Ikuti Ujian Test Doktor Ilmu Pertanian

Muarojambi,- Wakil Bupat Muarojambi Bambang Bayu Suseno SP. MM. MSI yang biasa di sapa BBS memutuskan untuk melanjutkan kuliah S3 di fakultas Pertanian universitas Jambi ( UNJA).

Ia terlihat bersama ratusan calon mahasiswa lainnya mengikuti ujian test Doktor ilmu Pertanian yang di adakan di gedung Balairung kampus Universitas Jambi. Sabtu (04/07).

“Tahun ini saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan S3 Pertanian di Universitas Jambi sebab menurut saya menuntut ilmu adalah kewajiban tanpa mengenal batasan usia mulai dari ayunan sampai ke liang lahat

Serta sebagai penyelenggara negara tentu sangat memerlukan ilmu pengetahuan dan pemahaman yang baik..” ujar BBS

BBS yang sebelumnya juga telah menyelesaikan pendidikan S1 pertanian UNJA, S2 jurusan Ekonomi Magister Manajemen dan S2 jurusan Agribisnis UNJA serta di Universitas yang sama mengikuti test masuk untuk program Doktor Pertanian.

“Insya Allah perkuliahan perdananya nanti dimulai bulan Agustus, saya ambil S3 Pertanian karena S1 saya jurusan pertanian dan dengan disiplin ilmu yang saya dapatkan nanti saya harapkan bisa lebih memberikan manfaat yang baik untuk provinsi Jambi khususnya kabupaten Muarojambi.

“Mohon do’a untuk kelancaran mengikuti program Doktor bidang pertanian di Universitas Jambi ini .” Tutup BBS (Aq/ADV)

Baca Juga:  Gudang Penggilingan Padi Di Muaro Kumpe Ludes Dilalap Api

Komentar