Camping Bersama Bawaslu, KPU, Kejaksaan, Polres Bungo dan Kodim 0416/Bute

Bungo, Politik302 views

BUNGO, topikjambi.com – Bawaslu Bungo bersama KPU Bungo, Kejari Bungo, Kodim 0416/Bute, dan Polres Bungo melaksanakan kegiatan camping bersama. Di Lubuk Saung Dusun Lubuk Kayo Aro, kecamatan Rantau Pandan, Bungo, pada sabtu malam (08/08).

Tampak hadir ketua Bawaslu bersama anggota, Ketua KPU, Dandim 0416/Bute, Kapolres Bungo, Kajari Bungo serta seluruh Panwascam se-kabupaten Bungo dan tamu undangan lainya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bungo Abdul Hamid, S.Pd dalam sambutannya. Mengucapkan terimakasih kepada Ketua KPU Bungo, Kajari Bungo, Dandim 0416 Bute, dan Kapolres Bungo yang sudah hadir dalam kegiatan camping ini.

“Kegiatan ini semata-mata untuk menjalin silaturahmi antar lembaga supaya lebih erat, lebih kompak dalam mensukseskan Pilkada 2020 dengan aman, jujur dan damai tanpa politik uang.” Jelasnya.

Dijelaskannya bahwa kegiatan ini tanpa persiapan yang matang “jika terdapat banyak kekurangan dalam pelaksanaan nya kami selaku tuan rumah memohon maaf.” Ungkapnya.

Selanjutnya kata Hamid “mari kita nikmati malam camping ini dengan penuh kegembiraan, kebersamaan serta kekeluargaan sembari menikmati keindahan alam di Dusun Lubuk Kayu Aro ini.” Harap Ketua Bawaslu Bungo.

Selanjutnya Ketua KPU Kabupaten Bungo Muhammad Bisri, S.Pd.I menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Bawaslu Bungo yang sudah mempersiapkan kegiatan camping bersama ini.

“Semoga dengan adanya camping ini, kita tetap semangat, tetap kompak dalam mensukseskan Pilkada 2020 tanpa adanya permasalahan.” Pungkasnya. (Tj)

Baca Juga:  Khairun: Paslon Nomor 2 Maupun Tim Tidak Pernah Memobili Massa

Komentar