Gempur Basis Alharis, CE Ajak Tim Bekerja Dengan “Santuy”

Sarolangun19 Dilihat

MERANGIN,– H.Cek Endra Bakal Calon Gubernur Jambi tak henti hentinya terus berpesan kepada seluruh Timnya agar tidak tersulut  emosi ketika mendengar isu yang dilakukan oleh para lawan politik, tetap santun dalam menyikapi setiap persoalan didalam perpolitikan yang terjadi saat ini.

Perihal ini disampaikan ketika mengukuhkan dan pelantikan timnya di Kabupaten Merangin beberapa hari yang lalu, tidak hanya itu saja dihadapan para timnya Cek Endra tetap berpegang teguh dalam dirinya yang tidak ingin menjelekkan para bakal calon Gubernur lain.

“Saya minta dan saya harapkan kepada seluruh tim CERAH jangan pernah sesekali kalian menjelekkan kandidat lain, jika ada yang menjelekkan kita jangan balas dengan kejelekkan pula, tapi balaslah dengan senyuman kebaikan,  yang jelas jangan pernah Tersulut Emosi, “Pesan Cek Endra

Pada acara itu Cek Endra menanamkan rasa memiliki dan militansi para anggota tim pada CE-Ratu serta bekerja dengan Santuy (senang-damai. red), mengajak masyarakat menggunakan hak pilih (suara) pada Pilkada Provinsi Jambi 9 Desember 2020.

“Saya harap semua tim berusaha semaksimal mungkin bekerja sebagai motor penggerak untuk CE-Ratu, bekerja lah dengan Santuy, jangan merusak silaturahmi dan sampaikan program-program yang kita tawarkan kepada masyarakat, ”kata Cek Endra.

Calon kuat Gubernur Jambi periode 2021-2025 ini menyebut didukung kapal (partai) besar, yang tentunya kuat dan mempunyai massa militan yang mampu memenangkan CE-Ratu.

“Kita didukung Kapal Besar, kalau kapal kecil cepat karam, Insyaa Allah kita Golkar dan PDI Perjuangan,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini Cek Endra sempat mengenalkan diri, hal ini dapat menepis duguaan negatif yang dihembuskan para lawan politik.

“Saya orang Sarolangun-Jambi, lahir di Mandiangin, sekolah dasar di Mandiangin, kakak-beradik sepuluh orang, Ahmad Basyariyah adalah Kakek saya, salah satu pendiri Provinsi Jambi,” ungkap Cek Endra.

Baca Juga:  Buka Rakorda PABPDSI, Gubernur Al Haris Perjuangkan Insentif BPD

Cek Endra juga mengenalkan program ekonomi kerakyatan yang disebut program P2DK, yang sudah enam tahun berjalan sukses di Sarolangun dan akan dijadikannya program untuk peningkatan ekonomi Provinsi Jambi, dimana pada program ini Cek Endra yakin dapat memperbaiki ekonomi masyarakat.

“Kalau berbicara program jangan diragukan lagi, tetapi saya ingin program yang utama ialah program keagamaan, jika diberi amanah nanti saya akan lakukan program keagamaan terhadap seluruh sekolah yang ada di Provinsi Jambi sebelum kegiatan ngajar mengajar seluruh siswa diwajibkan membaca alqur’an terlebih dahulu, itu berlaku dari sekolah dasar sampai tingka sekolah menengah atas sederajat, “Imbuhnya (Ajk)

 

Komentar