Bupati H. Mashuri Hadiri BKMT di Dusun Muara Buat

Bungo134 views

TOPIK BUNGO,- Bupati Bungo H.Mashuri menghadiri undangan Masyarakat Bathin III Ulu dalam rangka BKMT di Mesjid Istiqomah Dusun Muara Buat, Selasa 15 September 2020.

Dalam sambutannya Rio Dusun Muara Buat Supriadi Menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir dalam memenuhi undangan Pengurus BKMT ini.

“Kami merasa bangga sekali walaupun jauh diujung dusun kami, tapi Pak Bupati tak henti2nya datang ke tempat kami? dan selalu memperhatikan daerah Bathin 3 Ulu khususnya Dusun Muara Buat ini”Ujarnya

Rio juga mengungkapkan bahwa di daerahnya selama di pimpin oleh pasangan Hamas-Apri pembangunan sangat pesat.

“Banyak sekali pembangunan yg telah di perbuat Bapak Bupati untuk Dusun kami ini salah satunya program Gerakan Dusun Membangun (GDM) yang kami rasakan manfaatnya” Katanya

Sementara itu Camat Bathin III Ulu Nurdin,S.Sos, MM menyampaikan semua anggota BKMT hadir semua, dan sudah berjalan sejak bulan Pebruari dan ada beberapa bulan terhenti akibat wabah Virus carona.

“Semoga kedepan lebih kita tingkatkan lagi syiar islam ini” Harap Camat

Bupati Bungo H. Mashuri saat mengatakan kegiatan rutin BKMT dari Dusun satu ke dusun yang lain ini dengan harapkan bisa meningkatkan ke imanan.

“Mari kita mensyukuri nikmat yang di berikan Allah kepada kita terutama nikmat sehat, mengaji dan memperdalam ilmu pendidikan agama itu sangatlah penting karena inilah yang bisa mengobati hati dan sifat kita”Uajarnya

Bupati juga menjelaskan bahwa BKMT ini adalah salah satu untuk mempersiapkan bekal untuk akhiratnati.

“BKMT ini merupakan salah satu persiapan bekal kita menuju alam Akherat yang kekal, kita dihadapan Allah”Tambahnya

Selain Bupati juga hadir dalam kesempatan itu Ketua TP.PKK, Ketua GOW, Istri Kemenag Bungo, Kepala OPD, Kabag, Camat, Para Rio, BPD,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,dan Anggota BKMT se- Kecamatan Bathin III Ulu yg terdiri dari 9 Dusun.(Tj)

Baca Juga:  Bupati Terima Bantu JPS Covid-19 Dari Gubernur

Komentar