Jumling di Dusun Sungai Gurun, Bupati di Sambut Baik Oleh Rio dan Masyarakat

Bungo3 Dilihat

nTOPIK BUNGO, – Bupati Bungo H. Mashuri melaksanakan Jum’at Keliling (Jumling) di Mesjid Al-Husna Kampung Lintas Dusun Sungai Gurun Kecamatan Pelepat Jumat, 18 September 2020.

Kedatangan orang nomor satu di kabupaten Bungo ini di sambut baik oleh Rio dan masyarakat dusun Sungai Gurun.

Dalam sambutan Rio sungai Gurun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati untuk sholat jum’at bersama dengan masyarakat.

“Terima kasih atas perhatian Bapak Bupati tentang pembangunan mesjid khususnya mesjid yang tempat kita sholat hari ini”Ungkap Rio

Sementara itu dalam arahannya Bupati mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan silaturohmi dengan masyaralat, tak lain adalah bagaiman kita memakmurkan mesjid.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bupati, disini dapat meningkatkan silaturohmi dan melihat keluhan-kaluhan dari masyarakat.

Bupati juga menjelaskan program unggulanya dalam membangun kabupaten Bungo diantaranya ada dana GDM yang langsung bersentuhan untuk masyarakat.

“Yang tidak boleh di bangun dengan DD dan ADD bisa menggunakan dana GDM, dan mari kita semua berdoa semoga wabah Covid19 bisa hilang dari bumi ini”Ungkap Bupati

Bupati juga menghimbau kepada para orang tua untuk menjaga diri anaknya dari pengaruh negatif seperti narkoba dan lain sebagainya.

“Mari kita ajarkan anak-anak kita dengan ilmu agama, sehingga anak-anak kita terhindar dari pengaruh negatif seperti Narkoba dan lain sebagainya”Imbaunya.(Tj)

Baca Juga:  Wabup Apri, Terima Batuan APD dari Dishut Jambi

Komentar