Gerry Cek Endra Sambangi Tanah Kelahiran Kolonel Abundjani

Sarolangun132 views

SAROLANGUN,- Sama sama diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 30 September 2020 H.Cek Endra Mengunjungi kediaman peninggalan Kolonel Abundjani yang terletak di Telanai pura Jambi, kedatangan Cek Endra bersama rombongan disambut oleh putra Alam sang pejuang Itu yakni Arman.

Pada saat itu juga melalui Arman keluarga besar Kolonel Abundjani menyatakan sikap bahwa keluarga pejuang provinsi Jambi itu yang berasal dari Batang Asai siap memenangkan pasangan H.Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Namun kali ini Gerry Cek Endra kembali menyambangi daerah tanah kelahiran Kolonel Abundjani di Batang Asai guna mempererat tali silaturahmi dan juga menyaksikan secara langsung prosesi pengukuhan tim CERAH.

Gerry yang mengenakan baju putih langsung bergegas branjangsana ke Batang Asai, sesampai di kediaman H.Tom Gerry langsung bertatap muka dengan para Kordes yang siap berjuang dibarisannya.

Usai prosesi pelantikan Gerry bersama rombongan langsung menuju rumah warga guna istirahat, jarum jam sudah menunjukkan waktu Maghrib datang, usai sholat Maghrib berjamaah Gerry kembali bergegas untuk menuju ke desa Padang Jering kembali bertatap muka dengan tokoh masyarakat setempat.

Ke esokan paginya, sang fajar telah terbit, Gerry bersama rombongan tak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Batang Asai yang masih asri, Gerry langsung turun kesungai ingin menikmati arus sungai yang terlihat jernih.

Saking menikmati aliran sungai tersebut, tak terasa jarum jam sudah menunjukkan pukul 09 pagi, Gerry kembali bergegas untuk menuju daerah atas yakni Eks Batin Pengambang untuk bertatap muka dengan tokoh masyarakat lima desa.

Aswan tokoh masyarakat Kecamatan Batang Asai Desa Muaro Air Duo Kecamatan Batang Asai menegaskan bahwa masyarakat Muaro air Duo akan bersatu dalam memenangkan pasangan H.Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

Baca Juga:  Yunus Meronta Ketika Akan Dirapit Test

“Saya akan doakan setiap sholat saya mudahan perjuangan pak Cek Endra dan Ratu Munawaroh akan memimpin Jambi yang akan datang. Kami masyarakat disini akan bersatu untuk memenangkan pak cek Endra, “Ujarnya

Hal senada juga disampaikan oleh Sakardi, bahkan Sukardi mengatakan kemenangan Ce-Ratu diangka 75 sampai 80 persen.

“Ini akan kami lakukan, karena Belum pernah ada orang lain tidur di desa kami selain pak cek Endra. Maka dari itu kami mempertegas kan lagi jangan ragu kalau disini, karena kami sudah keluarga pak cek Endra, dan beliau merupakan kandidat yang satu satunya mau memperkenalkan keluarganya ke kami, buktinya hari ini beliau mengutuskan putranya Gerry untuk bersilaturahmi dengan kami disini, “Katanya

usai bertatap muka dengan warga masyarakat Eks Bathin Pengambang, Gerry langsung menuju desa paling ujung yakni Sungai Keradak, disini Gerry menghabiskan waktunya untuk bercengkrama dengan warga, Gerry tampak menyatu dengan warga, sampai sampai Gerry Minuma air kelapa muda bersama para ibu ibu disana.

Disamping itu Gerry menyampaikan pesan khusus kepada para tim Kordes yang ikut mendampinginya.

“Jagalah komunikasi antara tim, jangan mudah terkecoh dengan hal hal yang tidak baik, yang jelas saya merasa senang sekali bisa berkunjung kesini, pemandangannya sangat indah dengan nuansa alamnya yang masih asri, jujur ini pertama kali saya datang kesini, dan saya langsung jatuh hati dengan masyarakat disini dan alamnya, mudahan kita dipertemukan Kembali, “Urai Gerry (Ajk)

Komentar