Dewan Kesenian Merangin Hadiri Pembuak Palam Jambe

Merangin – Pameran Senirupa Palamjambe yang diadakan Taman Budaya Jambi resmi di buka Selasa (10/11)

Dalam pameran seni rupa palam Jambi tersebut 3 pelukis Merangin Dengan 4 karya tampak menghiasi pameran tersebut dan di ikuti juga dari pelukis-pelukis 4 propinsi yaitu Palembang,Lamung, Jambi dan Bengkulu (Palamjambe) yang mana kegiatan seperti ini sudah diselenggatakan ke-5 kalinya.

Ketua Dewan Kesenian Merangin Asro Al murtawi turut memberi apriasi dan ikut mengantar 3 pelukis tersebut langsung kejambi guna menghadiri pembukaan palam jambi ke 5 tersebut.

,” Terus semangat dalam berkarya kalau tidak kita yang menghargai karya karya seniman di Merangin, siapa lagi.

Sementara itu direktur rumah kereatif (RUKAM) alhendra yang akrab disapa Ucok yang mana lukisan nya juga ikut tampil dalam pameran palam Jambe ini mengucapakan terimakasih kepada Ketua DKM sudah ikut dalam menghantarkan kami dari Merangin lansung.

Merangin mewakili propinsi Jambi yang mana lukisan tersebut dari karya saya sendiri Alhendra mengirimkan satu karya, berjudul “Sebalik Sumpa” ukuran 150 x 100 cm, oil and kanvas,” lanjut nya Ucok

Karya Riyatno dengan judul karya “Air Terjun 7 Bidadari” ukuran 120 x 115., Dan dua lukisan dari karya Bayu Kumara dengan judul kerya “Koi dalam Mitos” ukuran 100 x 80 cm, akrilik on kanvas.

Selanjutnya terima kasih juga kepada kadis pendidikan kab. Merangin pak zubir juga turut membantu suport buat kami seniman lukis Merangin dalam ajang palam Jambe,(den)

Baca Juga:  DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi

Komentar