55 PTPS Tanah Sepenggal di Lantik, Ketua Panwascam Ingatkan PTPS Harus Netral

Bungo, Politik250 views

TOPIK BUNGO, – Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Tanah Sepenggal melantik 55 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Desa/Kelurahan Senin 16 November 2020.

Pelantikan PTPS dari 10 Dusun dilakukan di MTS Dusun Pasar Rantau Embacang, di hadiri Staf Bawaslu Kabupaten Bungo Camat Tanah Sepenggal, Kapolsek, PPKD dan undangan lainya.

Ketua Panwascam Tanah Sepenggal Rahmat Rifqi Pratama, SH berharap kepada petugas PTPS yang baru dilantik agar bisa bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

Iya juga mengingatkan agar netral dalam menjalankan tugas sebagai PTPS di masing-masing Dusun yang ada di kecamatan Tanah Sepenggal.

“Kami minta kepada seluruh PTPS yang baru saja di lantik agar natinya bisa bekerja dengan baik, dan menjaga netralitas sebagai penyelenggaraan” Ungkapnya

Setelah pelantikan, Panwascam juga menggelar bimbingan teknis (Bimtek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo Tahun 2020 (Tj/Adv)

Baca Juga:  Hanya Kepemimpinan Hamas-Apri Bediri Kantor Imigrasi di Bungo

Komentar