Reses Tahap II, Yusuf Helmi Serap Aspirasi Warga Tiga RT Dikelurahan Aur Gading

Sarolangun280 views

SAROLANGUN,- Meskipun negeri ini masih diterpa pandemi Covid-19, tak menyurutkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sarolangun Yusuf Helmi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) melaksanakan kewajibannya berupa Reses, karena reses ini merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala, perihal ini juga merupakan kewajiban seluruh anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Jika menganut dengan aturan yang berlaku kegiatan ini di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR yang dilakukan secara perseorangan
Dan selama masa itu para anggota DPR tetap melaksanakan tugas tugasnya sebagai wakil rakyat diluar gedung DPR.

Bertepatan di Simpang Raya kelurahan Aur Gading RT 08 Kecamatan Sarolangun, Yusuf Helmi bertatap muka langsung dengan warga tiga Rukun Tetangga (RT) yakni RT 07, 08, dan 20 dirumah Sujarmi,. Kamis Malam (2/11) pukul 20:30 Wib.

Dalam reses yang dilakukannya, Yusuf Helmi menyerap aspirasi dari warga serta mendengar secara langsung keluhan warga terkait dengan infrastruktur pembangunan.

“Tujuan dari reses ini saya sampaikan tidak lain dan tidak bukan ingin mendengar keluhan bapak bapak disini, apa saja yang akan disampaikan dan diusulkan nanti akan menjadi catatan saya, “Kata Yusuf Helmi

Tidak hanya itu saja, Yusuf Helmi juga menjelaskan bahwa, aspirasi yang disampaikan oleh warga adalah kewajibannya untuk memperjuangkan di gedung dewan.

“Tentu ini akan saya perjuangkan di gedung Dewan nanti, karena ini merupakan permintaan langsung dari masyarakat, “Jelasnya

Untuk diketahui, dalam reses yang dilakukannya, Yusuf Helmi juga Didampingi oleh Lurah Aur Gading Fathia Aslami, seklur Aur Gading Findra utama dan tokoh masyarakat setempat. (Ajk)

Baca Juga:  Sambut Hari Kemerdekaan, Remaja 2000 Sripelayang Hiasi Kampung Dengan Barang Bekas

Komentar