Bareng Istri dan Anaknya, H Mashuri Nyoblos di TPS 05 Bungo Timur

Bungo28 Dilihat

TOPIK BUNGO– Bupati Bungo H Mashuri bersama sang istri Verawaty serta putra sulungnya bersemangat mendatangi TPS 05 di Kelurahan Bungo Timur, Kecamatan Pasar Muara Bungo untuk menggunakan hak pilihnya, Rabu (9/12/2020). Mashuri dan istri tampak kompak dengan mengenakan pakaian bewarna putih.

“Alhamdulillah, kita baru saja melakukan pencoblosan di TPS 05 yang juga dekat dengan kediaman kita. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Mashuri.

Mashuri mengatakan dengan datangnya masyarakat ke TPS untuk memberikan hak suara sudah turut mensukseskan pilkada serentak. Ia berharap Pilkada di Kabupaten Bungo berjalan dengan baik, lancar, aman, damai dan sejuk, sehingga masyarakat menikmati proses demokrasi ini.

Tak lupa, Mashuri yang masih menjabat sebagai Bupati Bungo itu mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menyalurkan hak suaranya, agar terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19). (Tj)

Baca Juga:  Camat Tanah Sepenggal Jadi Irup Peringatan HUT RI ke- 76

Komentar