Jalinnya Sinergitas Antara Media Online dengan Polri, Iwo Merangin Silaturrahmi ke Polsek Pamenang

Merangin179 views

Merangin – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Merangin mendatangi kantor kapolsek pemenang Rabu (17/2).

Kedatangan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Merangin guna menggelar silaturrahmi dengan Kapolsek Pamenang.

Kehadiran pengurus IWO yang dipimpin oleh Sekretaris IWO Merangin, Rhomadan.  disambut baik Kapolsek Pamenang Iptu Fatkurrohman yang didampingi Kanit Intelkam Aipda B.Naibaho, dan Kasi Humas Aipda Risdi Susmana.

Kapolsek Pamenang Iptu Fatkhur Rohman dalam sambutannya sangat berterima kasih atas kedatangan rekan-rekan dari iwo Merangin.

Meskipun kantor kapolsek jauh dari Bangko, suatu kebanggaan buatnya di datangi isan Pers yang tergabung dalam IWO. Kunjungan IWO ini guna mempererat hubungan silaturahmi antara media dengan Polri khususnya Polsek Pamenang.

“Kedepan semoga selalu terjalin Sinergitas antara Media Online dengan Polri guna mewujudkan Program Kapolri no 13 tentang Pemantapan Komunikasi Publik dalam mengedukasi Masyarakat” Ujarnya

Sekretaris IWO Romadon mengutarakan di tengah perkembangan zaman, perkembangan media siber berbasis media online sangat pesat sehingga diperlukan sinergitas antara Polri dan media.

“IWO dengan lembaga kredibelnya yang terstruktur dari pusat ini siap bersinergi dengan pihak kepolisian, dalam hal ini membantu Polsek Pamenang membantu keamanan melalui edukasi publikasi,” ungkapnya.(den)

Baca Juga:  Usir Hantu Jam Gento, Diskominfo Yasinan

Komentar