Sapta Putra Jabat Kajari Bungo, Bimo Budi Hartono Dimutasi Jadi Kajari Tegal

Bungo383 views

TOPIK BUNGO, – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bungo, Bimo Budi Hartono dimutasi. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) digelar di Aula kejaksaan Tinggi Jambi, yang dipimpin kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Dr. Johanis Tanak, Rabu (17/02/2021).

Kajari Muara Bungo sebelumnya dijabat oleh Bimo Budi Hartono, ia pindah tugas sebagai Kajari di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tegal.

Jabatan Kajari Bungo dijabat oleh Sapta Putra. ia sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kejati Maluku.

“Benar Kajari dimutasi. Sertijab digelar di Kejari Jambi, ” ujar
Kasi Intel Kejari Bungo Ikhsan, ketika dikonfirmasi kemarin.

Kejari Bungo dilantik dan sertijab bersama Asisten Intelejen, Asisten Pidana Umum, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Kajari Jambi, Kajari Sungai Penuh.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Dr. Johanis Tanak. SH. MH menyampaikan kepada pejabat yang akan ditempatkan yang baru, agar dapat menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja, sesuai dengan tupoksi yang ada.

“Kepada pejabat yang baru ditempatkan ditempat yang baru, untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, dan sesuai dengan tupoksi yang ada,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, pengangkatan para pejabat yang dilakukan, telah dilakukan dengan pertimbangan yang matang dan seleksi yang ketat.

“Oleh karena itu, secara khusus saya minta saudara-saudara untuk melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” jelasnya lagi.(run)

Baca Juga:  Pengurus Baru SMSI Kabupaten Bungo Resmi Terbentuk

Komentar