Ditemukan Mayat Tangan dan Kaki Terikat Hebohkan Warga Bungo

TOPIK BUNGO, – Penemuan mayat dengan kondisi kedua tangan dan kakinya terikat dengan tali, mengegerkan warga Dusun Mulya Jaya, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo-Jambi, sekira pukul 18.00 WIB, Kamis (2/12/2021).

Informasi yang dihimpun dari warga, mayat ditemukan tempatnya di Cek Dam Air Mulya Jaya, Dusun Mulya Jaya, kecamatan Pelepat dengan kondisi  kedua tangan dan kaki terikat tali. Mayat mengenakan kaos warna abu-abu celana pendek warna hitam.

“Kejadian ini sudah dilaporkan ke Rio (kepala desa) dan Rio katanya sudah melaporkannya ke pihak Polisi,” ucap warga yang engan disebutkan namanya.

Terpisah, Kapolres Bungo Guntur Saputro saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya, belum ada pernyataan resmi. “Kami cek dulu ya mas, mohon waktu,” tutup Kapolres.

Sementara untuk motif dari adanya penemuan mayat ini, hingga berita ini dimuat, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian.

“Ya mas saya lagi mengecek ke TKP, nanti dikabarin lagi,” ucap Kapolsek Pelepat saat dikonfirmasi melalui handphone pribadinya. (Tj)

Baca Juga:  Tabrak Truk Colt Diesel, Pasutri Tewas di Tempat

Komentar