Tragis, Satu Unit Mobil Gran Max dan Sopir Hangus Terbakar

Bungo466 views

TOPIK BUNGO – Kecelakaan tragis terjadi antara Truk Mitsubishi Colt Diesel BH 8625 LW dengan Gran Max tanpa nomor polisi mengakibatkan sopir dan satu unit mobil hangus terbakar, di jalan lintas Sumatera KM 32 Desa Rantau Embacang, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Bungo, Jambi.

 

Informasi diperoleh media ini, minibus Gran Max membawa BBM Jenis solar dari arah Padang menuju Muara Bungo setiba di TKP oleng ke kanan sehingga menabrak Truk Colt Diesel, Kamis (13/9/2023).

 

Korban yang hangus terbakar bersama unit mobil Gran Max bernama Kunyi Antoni (32) warga Dusun Sungai Mancur, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, kabupaten Bungo.

 

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPTU Putra menjelaskan, korban bernama penumpang melaju dari arah Padang menuju Bungo. Setiba di TKP kendaraan oleng ke Kanang dan tidak bisa dikendalikan akhirnya menabrak truk Colt Diesel.

 

“Akibat kejadian itu korban terbakar di TKP bersama unit mobil yang kemudinya dan penumpang atas nama Rahel (16) warga Sungai Mancur selamat dalam peristiwa tersebut. Untuk sopir truk bernama Roni (37) warga Tanjung Gendang, kecamatan Pasar Muara Bungo dalam keadaan sehat,” ucap Putra.

 

Dikatakan, untuk mobil yang di kemudi oleh korban sedang bermuatan BBM Solar yang akan dibawa ke Muara Bungo. Tidak lama kemudian barulah api bisa dipadamkan dibantu oleh tim Damkar Bungo. Untuk kerugian materil atas peristiwa ini Rp 60 juta rupiah.

 

“Mobil yang di kemudi oleh korban rusak berat karena hangus terbakar, kedua unit mobil yang terlibat kecelakaan ditangani oleh Satlantas Polres Bungo. Kami terus mengingatkan agar para pengemudi lebih berhati hati saat dijalan raya biar lah kita pelan asal selamat,” cetus Putra. (Ms)

Baca Juga:  MTQ Ke VIII Tingkat Kecamatan Jujuhan di Dusun Jumbak Resmi di Buka Oleh Camat

 

 

Komentar